Halaman

Sabtu, 18 Mei 2013

debut Boku No Taiyo

hai dear......
[ sok bule ]

abis googling eh ketumu....

oke kalian baca tapi jangan lupa kunjungi fanspage kami yah.....JKT48 Never Says Die

http://www.facebook.com/JKT48FansColony
forgive me if this news wrong


give me your coment in coloum coment

go to TKP




WowKeren.com - Trainee JKT48 sukses menghadirkan penampilan setlist terbaru "Boku No Taiyou" di Teater JKT48, Jakarta, Jumat (17/5) malam. Debut lewat sejumlah lagu itu menghadirkan berbagai nuansa mulai dari "Dreamin' Girls" berunsur ceria, "Lay Down" dengan aliran musik Hard Rock ala AC/DC hingga "Sonna Konna Wake De" bertema seksi. 

"Iya malam ini pertunjukan perdana kami di depan semua fans yang datang ke teater," kata Jennifer Hanna. "Ini tantangan karena lagu-lagunya ada yang bernada ceria, imut, sedih, sampai seksi. Setlist 'Boku No Taiyo' adalah setlist yang buat kami semua merasa senang sekaligus bangga bisa diberikan kepercayaan untuk kami bawakan di atas panggung." 

Untuk persiapannya, para trainee harus berlatih selama beberapa bulan. Namun kerja keras itu terbayar ketika para penonton antusias dengan penampilan trainee JKT48. 

"Selama tiga bulan setiap hari sepulang sekolah kita latihan disini. Enggak cuma latihan nyanyi dan koreografi baru yang harus kami lakukan," lanjut Jennifer. "Akan tetapi di setlist kedua ini kami juga harus belajar bagaimana menjiwai serta berekspresi di setiap lagu-lagu yang kami bawakan di atas panggung di depan para penggemar kami." 
sourh: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035294.html#ixzz2TiObol9O


#Litle. Monster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar